Oct 5, 2018

Perubahan Damage Monster Jungle setelah di BUFF oleh Moonton Mobile Legends


KlikZona - Mungkin para player Mobile Legends sudah banyak yang tahu bahwa Monster Jungle di Mobile Legends tidak seperti yang dulu lagi. Saat sudah di BUFF (perubahan penambahan damage) oleh developer Mobile Legends, damage yang diberikan monster jungle kepada hero yang kita mainkan menjadi lebih sakit. HP hero lebih banyak berkurang, bahkan sudah banyak para pemain yang terkena Kill (terbunuh) oleh monster jungle ini..

Sebelum monster jungle di Buff, kita masih bisa membunuh monster jungle dengan mudah nya saat game baru dimulai, bahkan masih memiliki sisa HP yang banyak walau masih di level 1. Karena damage yang dimiliki monster jungle saat itu masih kecil, tidak terlalu mempengaruhi HP hero pemain.

Dan setelah monster jungle di Buff, jangan sekali-kali kita berani membunuh monster jungle dalam posisi bermain solo (sendiri) saat game baru dimulai, bisa jadi malah kita yang akan terbunuh oleh monster jungle tersebut. Hehe.. 

Biasanya hero-hero assasin, marksman, mage yang selalu menjadi korban keganasan monster jungle ini setelah di Buff. 

Jadi intinya saat game baru dimulai di level 1 atau 2, usahakan minta bantuan dulu kepada teman untuk mengambil buff monster jungle agar level dan gold kita cepat naik. Biasanya hero TANK atau SUPPORT yang bisa kita minta bantuan dulu, karena mereka tidak terlalu memerlukan buff monster jungle saat game baru di mulai.

Kira-kira Sobat sudah pernah jadi korban keganasannya Buff Monster Jungle gak ?? Jangan malu untuk mengakui. Hehe..

Oke Sobat, mungkin hanya ini yang bisa admin bahas tentang perubahan damage monster jungle di mobile legends. Jika ada saran dan tanggapan lain silahkan beri komentarnya.

Terima kasih.

No comments:

Post a Comment