Oct 3, 2018

Build Item Hero JOHNSON Mobile Legends




KlikZona - Ini adalah salah satu hero yang paling sering di ban di mobile legends saat bermain dalam mode draft pick.
Bagaimana tidak, selain memiliki armor yang sangat besar, johnson juga memiliki skill yang dapat merubah dirinya menjadi mobil untuk menabrak lawan, dan disaat itu pula musuh yang telah tertabrak oleh johnson akan menerima efek stun (diam). Disitulah para hero lainnya akan lebih mudah untuk menyerang lawan yang telah terkena efek stun tadi. Johnson juga bisa membawa 1 teman hero ketika telah berubah menjadi mobil.

Itu lah salah satu mengapa hero ini sering kali di ban saat bermain di mode draft pick.

Gimana ya kalo yang ngalamin itu kita ?
Lagi asyik-asyik nya war sama musuh, gak tau nya tiba-tiba johnson datang buat tabrak kita. Hehehe.. pasti mungkin udah langsung emosi kan ? (pengalaman pribadi admin ) hihihi..

Oke sobat, langsung saja saya akan memberikan build item apa saja yang cocok untuk dipakai hero ini.

Build item JOHNSON Tank Damage

1. Blade Armor

Item ini hanya memberikan tambahan armor sebanyak 90 armor. Tetapi keunikan lain dari item ini adalah bisa memberikan 25 % serangan fisik kepada lawan saat kita menerima serangan dasar yang diberikan lawan.

2. Warrior Boots


Item ini memiliki kemampuan bertahan lebih lama saat diserang musuh, memberikan tambahan +22 armor pada hero. Bukan itu saja, item ini juga akan menambahkan kecepatan gerak hero sebesar +40 poin. Jadi sangat cocok di pakai oleh hero ini.

3. Immortality


Item yang sangat membantu, dapat menambah +800 HP dan +40 magic RES.
Bukan itu saja, item ini dapat menghidupkan kembali hero yang mati setelah 2 detik. Dan langsung mempunyai darah sebanyak 20% dari total hp hero.
Sangat berguna bagi hero tank seperti johnson yang bertugas sebagai tumbal dalam posisi WAR.

4. Demon's Advent


Item ini akan memberikan tambahan +920 HP, +54 Armor dan +30 HP regen. Dan kelebihan item ini adalah saat musuh menyerang, maka demon's advent akan mengurangi serangan lawan sebanyak 6% selama 2 detik.

5. Sky Guardian Helmet


Item yang satu ini sangat membantu dalam meregenerasi HP hero. Saat hero membunuh lawan atau memberikan assist maka akan menambah persentase regenerasi darah. Item ini sangat cocok dengan hero Tank karena tank termasuk hero yang paling sering memberikan assist.

6. Athena Shield


Item ini sangat cocok saat masuk early game khususnya hero tank. Dimana dapat memberikan tambahan HP yang lumayan besar. Tambahan +900 HP, dan juga memberikan tambahan +56 Magic RES dan +20 regenerasi HP. Keunikan item ini adalah mempunyai tameng (pelindung) hero setiap 30 detik, dan mampu menyerap damage lawan. Maximal damage yang diserap sampai 1150 damage.

Ok sobat, sekian dulu yang bisa saya bagikan tentang build item yang cocok digunakan sama hero Johnson. Kalau ada saran dan tanggapan lain, sobat beri komentar di bawah ya.

Selamat mencoba Sob..
Terima kasih.

No comments:

Post a Comment